quickedit{ display:none; }
Tour Wisata Anda Murah,Mudah,Indah dan Penuh Berkah. IM-Tour Travel mengalokasikan 35% dari penghasilan bersih PT.Istana Mulia GroupS untuk operasional dan pemberdayaan Yayasan Istana Yatim Indonesia. Cara Ditolong dan diberkahi Allah, Silahkan Klik disini.

Senin, 02 Desember 2013

Tour Murah ke Wahana Tertinggi & Tercepat di Dubai




Wow pasti seru sekalijika anda dapat Tour Murah ke Wahana Tertinggi & Tercepat di Dubai. Anda beruntung dapat melihat keagungan Allah yang unik dan indah di Dubai. Untuk itu dalam rangka membantu anda, kami haturkan Promo Umroh Plus Dubai. dengan nama program Promo Wisat Muslim Dubai klik disini.


Jika anda beruntung, anda akan mendapat Paket Tour Murah ke Wahana Tertinggi & Tercepat di Dubai. Namun pastikan diri anda mengetahui detail tentang Wahana Tertinggi & Tercepat di Dubai, silahkan simak Adhia Azkapradhani - Okezone


BAGI orang yang menyukai wisata ekstrem, ketinggian, air, ataupun adalah pilihan menyenangkan. Anda mampu menjajal seluncuran air tertinggi di dunia. Siap menguju adrenalin?

Beberapa taman wisata berlomba untuk menyajikan wahana ekstrem. Mereka berusaha membuat seluncur tertinggi, tercepat, hingga seluncur dengan bentuk yang rumit.

Salah satu taman bermain yang menyajikan wahana ini, adalah Wild Wadi Water Park, Dubai. Seorang wisatawan bahkan mencoba menggambarkan pengalaman serunya saat menjajal wahana 
Dubai ini.

Di Wild Wadi Water Park 
Dubai, yang harus Anda coba adalah wahana Jumeiran Sceirah Dubai. Ketika cuaca Dubai begitu panas dan menyengat, Matt mencoba peruntungannya untuk menjajal wahana Dubai ini. Seketika ia sudah berada di dalam sebuah kapsul yang siap melontarkannya menuju tanah.

Dalam hitungan detik, ia langsung dapat meluncur ke bawah. Terjun dari ketinggian 32 meter dengan panjang seluncuran 120 meter, dan ditempuh dengan kecepatan mencapai 50 kilometer per jam. Sungguh menakjubkan!

Dubai memang tidak pernah mau kalah untuk terus mengembangkan pariwisata di kotanya. Kota ini selalu menyuguhkan hal baru untuk wisatawan yang datang. Di Wild Wadi Water Park saja, misalnya, selain Jumeiran Sceirah Anda juga patut menjajal Tantrum Alley 
Dubai, seperti dilansir DailyMail, Rabu (31/7/2013)

Wahana Tantrum Alley 
Dubai akan membawa Anda seakan-akan terombang-ambing di lautan. Dengan perahu karet berkapasitas empat orang, Anda akan dibawa menyusuri sebuah lingkaran bagikan sedang terombang-ambing lautan. Kemudian, Anda akan tersedot mata badai hingga akhirnya meluncur bebas.

Seluruh wahana ekstrem yang disuguhkan Dubai masih terasa kurang sensasional? Anda dapat mencoba seluncuran air tertinggi di dunia. Sesungguhnya, rekor dunia ini dipegang oleh Insano. Inilah seluncuran setinggi 41 meter yang akan membuat Anda seakan-akan terjun dari lantai 14.

Seluncuran ini memang didesain begitu curam. Dengan kecepatan mencapai 65 mil per jam, hanya dibutuhkan waktu empat hingga lima detik untuk Anda mencapai kolam renang.


Selamat berwisata ke Dubai dengan paket tour terbaik untuk wisata anda. Terimakasih telah membaca artikel Paket Tour Murah ke Wahana Tertinggi & Tercepat Dubai, baca juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar