quickedit{ display:none; }
Tour Wisata Anda Murah,Mudah,Indah dan Penuh Berkah. IM-Tour Travel mengalokasikan 35% dari penghasilan bersih PT.Istana Mulia GroupS untuk operasional dan pemberdayaan Yayasan Istana Yatim Indonesia. Cara Ditolong dan diberkahi Allah, Silahkan Klik disini.

Selasa, 17 September 2013

paket tour korea jeju island saigon


PAKET TOUR KOREA JEJU ISLAND SAIGON







Bagaimana Anda Dapat berwisata ke KOREA JEJU ISLAND SAIGON yang mudah dan murah? melihat 7 Tempat Wisata Murah dan Indah di Korea. Berwisata ke KOREA JEJU ISLAND SAIGON i waktu yang tepat 2014 adalah merupakan pilihan yang baik. IM-Travel Wisata menyediakan berbagai Paket tour dan wisata bagi Anda yang suka travelling. Jika anda berminat klik di Paket Tour Murah ke tempat unik dan indah di korea selatan, mau ?

Berbagai destinasi tour untuk liburan Anda seperti Eropa, Asia, America, Australia, New Zealand, Africa, Turkey, dll. Kami akan membantu Anda merencanakan liburan dengan Paket Tour Murah ke tempat unik dan indah di korea selatan, mau ?. Berliburlah bersama PT. ISTANA MULIA TRAVEL Murah dan Berkah : 35% dari Profit Bersih untuk operasional Istana Yatim Indonesia. pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa di Hongkong


08 HARI - KOREA JEJU ISLAND + SAIGON

RATE STARTING $ 1548,-

HIGHLIGHT: Jeju Island, Nanta Show, Mt. Sorak Tour, Everland, Water Puppet Show Saigon

Hari 01: JAKARTA – SAIGON Dengan VN 630 13.45-16.45

SAIGON-SEOUL Dengan VN 408 23.45-06.50
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Saigon.

Setibanya di Saigon,makan malam kemudian mengunjungi/melewati Reunification Palace,Notre Dame Cathedral, Old Post Office. Setelah itu kembali ke airport untuk melanjutkan penerbangan menuju Seoul (Makan Malam)

Akomodasi: Bermalam di pesawat
Hari 02: SEOUL – JEJU

Dengan Penerbangan Domestik.Tiba di Incheon International Airport, menuju airport Gimpo untuk penerbangan ke Jeju Island. Setiba di Jeju anda mengunjungi/Melewati: YongDuam Dragon Headrock, Mysterious Road, Jeju Folk and Natiral History Museum. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Oriental Hotel atau setaraf ****
Hari 03: JEJU ISLAND

Perjalanan Anda hari ini dimulai dengan berkunjung ke Seong-eup Village, Seongsan Sunrice Peak, O’sulloc Tea Museum, Teddy Bear Museum, Glass Castle, Nanta Show. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Oriental Hotel atau setaraf ****
Hari 04: JEJU ISLAND – SEOULDengan Penerbangan Domestik

SEOUL – NAMI ISLAND - MT. SORAK Dengan Bus

Setelah sarapan pagi, anda diantar menuju airport Jeju untuk kembali ke Seoul. Setiba nya di Gimpo anda menuju Nami Island untuk mengunjungi Winter Sonata Shooting palace, lalu perjalanan di lanjutkan menuju Mt. Sorak untuk bermalam (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Sorak Daemyung Resort atau setaraf ****


Hari 05: MT. SORAK – EVERLAND – SUWON

Pagi hari City tour Mt. Sorak mengunjungi/melewati: Gwongeumsung Fortress dengan mengunakan Cable car (jikaCuaca memungkinan), shinheungsa temple, The Great Bronze Statue. Perjalanan dilanjutkan menuju Everland ThemePark. Malam hari menuju Suwon untuk bermalam (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Suwon Area atau setaraf ****

Hari 06: SUWON - SEOUL – CITY TOUR

Hari ini Anda akan diajak city tour mengunjungi/melewati: Istana Gyeongbok, National Museum, Blue House, kemudian Kimchi Making di mana anda dapat mencoba membuat Kimchi dan juga anda dapat mencoba pakaian tradisional Korea, Ginseng Centre, Amethyst Factory dan Sore hari nya anda di antar menuju Myeondong atau Dongdaemun untuk berbelanja. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Ramada Hotel Seoul atau setaraf ****

Hari 07: SEOUL – SAIGON Dengan VN 409 10.15-13.25

Menuju airport untuk penerbangan ke Saigon. Setibanya di Saigon, Anda diajak mengunjungi dan berbelanja di Ben Thanh Market, menyaksikan Water Puppet Show. (Makan Pagi, Makan Malam)

Akomodasi: Oscar Hotel atau setaraf ****

Hari 08: SAIGON – JAKARTA Dengan VN 631 10.00-13.00

Setelah sarapan pagi, menuju ke airport untuk penerbangan menuju Tanah Air. (Makan Pagi)


BIAYA TOUR DALAM US DOLLAR 1548 USD SEPTEMBER : 02, 05, 15, 24
NOTE: - Visa Korea diperlukan untuk group ini (biaya visa tidak termasuk dalam paket tour)
- Ondol type room di Mt. Sorak

BIAYA TAMBAHAN: 01. Single Supplement: $350/orang
02. Airport Tax Internasional & Fuel Surcharge: $300 per orang (harga tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan). 03. Airport Tax Jakarta Rp. 150.000,- per orang.
04. Tipping yang diwajibkan untuk tour leader $2/orang/hari, local guide $3/orang/hari & driver $2/orang/hari.

HAL – HAL PERHATIAN:
1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
2. Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar USD 400/peserta.
3. Kenaikan Airport Tax sebelum Pelunasan biaya tour menjadi tanggungan peserta.
4. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:

A. 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour. B. 7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
C. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
5. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan. Dalam hal ini Travel Agent tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.


6. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
ote: Syarat dan Kondisi tersebut di atas dan lainnya berlaku sesuai dengan yang tertera dalam brosur product.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar