quickedit{ display:none; }
Tour Wisata Anda Murah,Mudah,Indah dan Penuh Berkah. IM-Tour Travel mengalokasikan 35% dari penghasilan bersih PT.Istana Mulia GroupS untuk operasional dan pemberdayaan Yayasan Istana Yatim Indonesia. Cara Ditolong dan diberkahi Allah, Silahkan Klik disini.

Rabu, 25 September 2013

paket Wisata murah dan unik ke Hongaria


paket Wisata murah dan unik ke Hongaria



apakah anda ingin paket Wisata unik dan murah ke Hongaria ?




Republik Hongaria adalah sebuah negara di Eropa tengah. Berbatasan dengan Austria di sebelah barat, Slowakia di sebelah utara, Ukraina di sebelah timur, Rumania di sebelah tenggara dan Kroasia serta Serbia di sebelah selatan. Dalam bahasa setempat, negara ini dikenal sebagai Magyarország yang berarti daerah Magyar. Hongaria membentuk kumpulan Visegrád bersama Polandia, Slowakia dan Republik Ceko.







Kolam Renang Hongaria

Tarif PP: mulai dari Rp9,7 juta per orang
Kunjungi kolam renang termal tersohor di dunia. Tak hanya besar, kolam renang ini bisa membuat Anda bugar dan menyembuhkan berbagai penyakit dalam. Anda akan mereguk pengalaman yang tak terlupakan seumur hidup Anda.












The Hungarian Parliament
Gedung ini merupakan simbol besar kemerdekaan dan persatuan bangsa Hungaria, salah satu bangunan pemerintahan terbesar dan setiap tahunnya menarik jutaan wisatawan. Bangunan bergaya neo-gothik ini dibangun pada 1885 dan selesai pada 1904 sebagai bangunan tertinggi di Budapest, Ibu Kota Hungaria.


Budapest city



Hungary, yang sempat dikuasai Turki antara tahun 1526 – 1686 ini, memiliki tatanan kota yang benar-benar memperlihatkan keseriusan pemerintahnya di dalam menata sebuah kawasan terpadu yang memadukan semua nilai positif ke dalam sebuah area yang menjadi tempat wisata yang sedap dipandang mata. Hungary memiliki ibu kota yang bernama Budapest, yang merupakan perpaduan antara wilayah Buda dan Pest yang dipisahkan oleh Sungai Danube (Duna), yang terkenal sebagai sungai terpanjang dalam Kesatuan Eropa, dan terpanjang kedua setelah Sungai Volga.

Di negeri yang dahulu sangat kuat faham komunisnya ini, dimana Kerajaan Komunis baru tumbang pada tahun 1989 seiring dengan kejatuhan Uni Soviet, tidak terlihat gedung-gedung yang tinggi di atas 10 lantai, khususnya di area Budapest. Salah satu alasannya adalah untuk mempertahankan citra bangunan bersejarah dan berarsitektur tinggi khas Eropa, sehingga mampu menarik minat wisatawan manca negara untuk datang ke negeri yang sedang mulai berkembang ini.

Di kota-kota Buda dan Pest juga tidak ditemukan selokan, karena saluran air telah disiapkan dengan matang di bawah jalan. Kita juga dapat minum air yang disalurkan ke apartemen-apartemen langsung dari kran air, berikut kita dapat dengan mudah menikmati aliran gas untuk memasak yang langsung ke dapur apartemen.

Tempat wisata di Hungary sangat dihormati dan dikelola dengan sangat-sangat baik, meskipun sebenarnya sangat sederhana jika dibandingkan dengan Indonesia. Sekecil apapun tempat wisata akan dibuat semenarik mungkin sehingga memaksa ketertarikan para wisatawan untuk melangkahkan kakinya ke sana. Satu contoh, sebuah tempat wisata di Visegrad, yang merupakan tempat wisata bagi mereka yang ingin merasakan udara gunung, sebenarnya tidak ada yang dilihat, bahkan air terjun yang mereka katakan, sebenarnya hanyalah aliran air kecil saja. Namun meski jalan ke sana cukup jauh, disana kita dapat menikmati kereta api terbuka untuk mencapai puncak, untuk kemudian setelah di puncak, pengunjung hanya dapat berjalan kaki sepanjan 3 – 4 km turun ke bawah lagi, dan di bawah menikmati ikan tawar.

Tempat pembuangan sampah terdapat di jalan-jalan kota dengan wadah yang telah membedakan antara sampah kertas, gelas, dan plastik.
Chain Bridge (jembatan Hungaria)

Chain Bridge atau Jembatan Rantai merupakan salah satu landmark Budapest, ibu kota Hungaria. Jembatan yang dibangun pada tahun 1849 ini melintasi Sungai Danube dan menghubungkan wilayah Buda dan Pest. Tiap sisi jembatan dihiasi dengan patung singa yang gagah. Jembatan ini juga pernah muncul di video klip Katy Perry “Fireworks”.



Fisherman's Bastion


Halaszbastya atau Fisherman's Bastion adalah sebuah teras bangunan neo-Gothic dan neo-Roma yang terletak di tepi Buda Danube dan di bukit Benteng Budapest, sekitar Gereja Matthias.

Bangunan ini dirancang dan dibangun oleh Frigyes Schulek sekitar tahun 1895 hingga 1902. Ada tujuh menara dan di sini Anda bisa menyaksikan pemandangan kapal-kapal yang berlayar di sekitar bangunan yang mewah ini.


Hotel di Budapest



Kota terbesar di Hungaria ini dipadati banyak hotel mewah dan beberapa kasino,terutama di sepanjang Danube River. Budapest memiliki banyak klub modern yangbermunculan setiap tahunnya.
Di klub-klub tersebut, menghadirkan sejumlah DJ terkenal dunia yang akan memutar musik-musik dance terbaik dari tengah malam hingg
a dini hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar